Erick Thohir - Menteri PUPR Basuki.
Sumber :
  • PSSI - Instagram PUPR

Pesan Erick Thohir untuk Bonek Mania Jelang Derby Jatim Persebaya vs Arema FC

Kamis, 21 September 2023 - 14:38 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku telah menelepon Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terkait salah satu ‘venue’ Piala Dunia U-17. 

‘Venue’ yang dimaksud adalah Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang rupanya akan dipergunakan untuk pertandingan derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Sebelumnya laga Persebaya vs Arema FC itu dikabarkan tak bisa digelar di GBT lantaran stadion tersebut dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-17.

Namun Persebaya melawan, mereka memberi pernyataan pers yang menyatakan bahwa pelarangan penggunaan GBT tersebut tidak didasari dengan alasan yang jelas.

"Alasannya, GBT dan juga stadion-stadion lain yang menjadi venue Piala Dunia U-17 harus direnovasi. Renovasi apa? Tidak jelas! Kapan mulai renovasinya pun juga tidak tertera di surat. Aneh!," tulis Persebaya di laman resminya, Senin (18/9/2023).

Suporter militan Persebaya Bonek Mania pun tak mau ketinggalan, mereka bersiap diri untuk melakukan aksi turun ke jalan menentang pelarangan tak masuk akal itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral