Duel Persiraja vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman (24/11/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Bantai Persiraja 4-0, Persib Tempel Ketat Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

Kamis, 25 November 2021 - 09:21 WIB

Sleman, DIY - Persib Bandung menang besar saat dijamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/12/2021) malam. Maung Bandung menang telak empat gol tanpa balas dan menempel ketat Bhayangkara FC di papan atas klasemen.

Gol pembuka Persib lahir dari tendangan bebas Mark Klok pada menit ke-20. Disusul kemudian gol dari Geoffrey Castillion menit ke-28 lewat tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti.

Wander Luiz ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat brace-nya menit ke-34 dan penalti menit ke-53. Kemenangan ini disebut pelatih Robert Rene Albert sebagai titik balik setelah kalah di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta.

"Setelah kita kehilangan poin melawan Persija kita ingin melawan Persiraja dijadikan titik balik ketika beberapa usaha sebelumnya tidak berhasil saya ingin pertandingan ini menjadi titik balik untuk tim kita lebih tajam kemudian lebih banyak menciptakan gol dan itu kita lakukan," katanya usai laga.

Pelatih asal Belanda itu mengaku puas dengan permainan Supardi Nasir dkk. Apalagi jika melihat cara bermain anak asuhnya dalam proses mencetak gol.

"4 gol menurut saya sudah pantas untuk mendapatkan 3 poin dan kita pantas menang jika melihat permainan seperti ini dan saya sangat senang bagaimana kinerja pemain-pemain dalam menciptakan peluang demi peluang demi menghasilkan gol," ucapnya.

Kemenangan ini membuat persaingan di papan atas klasemen sementara semakin panas. Persib saat ini tinggal selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral