Ribuan Suporter Persebaya Bonek Mania Gelar Aksi Konvoi Tuntut Perbaikan Dunia Persepakbola Nasional.
Sumber :
  • tim tvOne - sandi irwanto

Suporter Persebaya, Bonek Mania, Gelar Unjuk Rasa Tuntut Perbaikan Persepakbolaan Nasional

Kamis, 25 November 2021 - 13:12 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Ratusan supporter Persebaya Bonek mania menggelar  aksi demonstrasi. Para pendukung fanatic Tim Bajul Ijo ini melakukan aksi menuntut perbaikan sepak bola Indonesia dengan mengkritisi kinerja dan sistem PSSI

Dalam aksi ini mereka juga melakukan aksi konvoi dengan kendaraan bermotor menuju gedung Negara Grahadi.

Dengan menggunakan atribut persebaya, ribuan bonek mania ini sudah berkumpul di Wisma Persebaya, Jalan Karanggayam, Tambaksari Surabaya sejak sekitar pukul 10.00 WIB. 

Mereka mengibar-kibarkan bendera raksasa dan ada juga yang membawa poster protes di depan Wisma Persebaya, yang bersebelahan dengan stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari.

Selain membawa atribut Persebaya, para bonek ini juga meneriakkan yel yel dukungan kepada tim kebanggannya, Persebaya Surabaya. Mereka bernyanyi bersahutan memberi dukungan satu sama lain agar tetap semangat.

“Kita hari ini berkumpul untuk melakukan aksi menyuarakan kepedulian supporter Persebaya terhadap dunia persepakbolaan Indonesia. Dimana hingga hari ini tidak menunjukkan perkembangan yang baik,” kata Korlap aksi, Andi Peci di dekat mobil komando, Kamis (25/11/2021).

Dalam aksi demontrasi ini para bonek mania meminta agar organisasi sepakbola PSSI konsisten dalam menerapkan peraturan dan kebijakan yang dikeluarkan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
Viral