Pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • (ANTARA/ I.C. Senjaya)

Barito Putera Siap Habis-habisan Melawan Persija Jakarta

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 12:02 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menegaskan pasukannya siap tampil habis-habisan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Menurut eks pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut, Barito Putera sudah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas Macan Kemayoran di pertandingan nanti.

"Tentu kami membuat persiapan dengan gameplan yang sudah kami persiapkan, dan tentu Persija tim baik, apalagi main di kandang. Modal kami yaitu semangat, motivasi, wasaka (berjuang keras), dan mudahan-mudahan itu terus dipertahankan oleh pemain," tegas RD.

Pelatih asal Lampung itu menambahkan timnya sudah melakukan evaluasi perihal pertandingan-pertandingan sebelumnya dan telah mempersiapkan diri dengan baik.

Pada pertandingan kontra Persija Jakarta Gustavo Tocantins serta kolega berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada beberapa laga terakhir tak dapat meraih hasil maksimal.

Barito Putera pada lima pertandingan terakhirnya tercatat hanya bisa mengemas satu kemenangan, satu seri, dan menelan tiga kekalahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
Viral