Murka, Pelatih PSS Sleman Salahkan Pemain Usai Kalah Dari Persita.
Sumber :
  • tvOne

Murka, Pelatih PSS Sleman Salahkan Pemain Usai Kalah Dari Persita

Senin, 29 November 2021 - 02:59 WIB

Sleman, DIY tvOne

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic murka setelah timnya kalah dari Persita Tangerang dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021). Pelatih asal Serbia itu bahkan menyalahkan pemainnya karena tidak dapat memaksimalkan kesempatan yang diberikan.

Gol tunggal kemenangan Persita dicetak Chandra Waskito menit ke-48. Kekalahan ini terasa lebih menyakitkan karena sang pencetak gol merupakan mantan pemain PSS di tahun 2016-2017.

"Yang pertama semua kita kecewa khusus saya dan saya marah sekali hari ini, saya lihat babak pertama dan babak kedua tim beda jauh itu. Saya kecewa dengan beberapa pemain yang dapat kesempatan hari ini tapi tidak berubah apapun di tim," ucapnya usai laga.

Kemarahan Dejan bukan tanpa alasan. Permainan Kim Kurniawan dkk pada babak pertama dan kedua sangat jauh berbeda.

"Babak pertama kita mendominasi kita ada beberapa peluang bisa masuk gol, babak kedua kita ada tiga pemain yang cedera dan kami langsung ganti. Persita no shoot no goal tapi ada satu cross dan lagi ini gol ke empat bunuh diri kita musim ini," katanya.

Mantan pelatih Madura United itu menilai anak asuhnya bermain tanpa hati. Dejan bahkan meminta pemain yang tidak tulus bermain untuk Super Elja silakan hengkang dari Bumi Sembada.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral