Rizky Ridho.
Sumber :
  • Persija Jakarta

Persija Jakarta Dapat Tambahan Tiga Amunisi Baru Jelang Laga Kontra RANS Nusantara

Minggu, 22 Oktober 2023 - 13:50 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta mendapat tiga tambahan amunisi baru jelang laga kontra RANS Nusantara dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Bek Persija, Rio Fahmi yang sempat mengalami cedera lutut sehingga absen dalam empat pertandingan terakhir sudah kembali ke tim. Dia terlihat dalam sesi latihan reguler sejak Jumat (20/10).

Macan Kemayoran juga dipastikan bisa menurunkan dua penggawa Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho yang telah kembali. Kedua pemain tersebut ambil bagian saat Skuad Garuda mengalahkan Brunei Darussalam.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku sangat senang para pemainnya telah kembali memperkuat tim. Tambahan tenaga ini, kata pelatih asal Jerman itu, akan membuatnya lebih leluasa dalam menurunkan starting line up.

“Rio (Fahmi) sudah kembali berlatih dengan yang lain. Dua pemain timnas kami (Ridho dan Witan) dalam kondisi yang fit setelah mereka berlaga di laga internasional,” ujar Thomas dikutip dari laman resmi Persija, Minggu (22/10).

Terkait kondisi terkini striker Marco Simic, Doll mengaku belum bisa memastikan apakah bisa diturunkan atau tidak. Dia menyatakan masih bakal terus memantau perkembangan pemain asal Kroasia tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral