Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.
Sumber :
  • Persija

Gol Tak Disahkan Wasit, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Pilih Tutup Mulut

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:59 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta seharusnya bisa meraih hasil seri dari RANS NUsantara FC jika gol Witan Sulaeman di injury time disahkan oleh wasit

Persija terpaksa mengakui kekalahan atas RANS Nusantara FC dengan skor akhir 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023). 

Sebenarnya Persija memiliki peluang ketika Witan Sulaeman mencetak gol di menit akhir pertandingan. Sayangnya, gol Witan itu tidak disahkan oleh wasit yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1. 

Pelatih Persija, Thomas Doll memilih untuk tak mengomentari pertandingan tersebut. Pelatih asal Jerman ini memilih untuk meluapkan kekecewaannya dengan cara tutup mulut. 

"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk tidak mengatakan apapun tentang sepak bola, tentang pertandingan hari ini, cukup, hanya itu," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi Persija. 

Witan bahkan yakin bahwa tendangannya itu seharusnya menjadi gol. Namun dia menyerahkan pada publik soal keputusan akhir dari wasit yang merugikan timnya itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral