Pemain baru PSIM Yogyakarta Arya Gerryan.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Pemain Muda Borneo FC Arya Gerryan Resmi Bergabung dengan PSIM Yogyakarta

Kamis, 2 November 2023 - 10:22 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Jelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 tahun 2023/2024, PSIM Yogyakarta kembali merekrut pemain baru. Tim berjuluk Laskar Mataram resmi merekrut Arya Putra Gerryan S. Lawolo, dalam bursa transfer ini.

Pemain berusia 22 tahun ini didatangkan dengan status pinjaman dari Borneo FC. Arya merasa senang bisa bergabung dengan PSIM Yogyakarta.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah menerima saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSIM Yogya dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi tim,” tutur pemain sayap tersebut.

Sementara Manajer Tim PSIM Yogyakarta, Razzi menyambut baik kedatangan Arya. Menurutnya Arya Gerryan merupakan talenta muda yang telah berpengalaman di kancah sepakbola terutama di Liga 1.

“Saya merasa senang Arya Gerryan sudah bergabung dengan PSIM Jogja. Dia pemain muda yang bertalenta. Dengan bekal pengalamannya berlaga di Liga 1, semoga bisa memperkuat PSIM Jogja,” ujarnya.

Razzi bercerita bahwa dalam mendatangkan Arya, PSIM Jogja perlu bersaing dengan beberapa klub lain. Sekitar 3-4 klub lain berminat untuk meminang pemain kelahiran Samarinda tersebut. Alhasil, pemain muda itu ternyata juga lebih tertarik memperkuat Laskar Mataram PSIM Yogyakarta.

Manager PSIM tersebut pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada Borneo FC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral