Pemain asal Brasil Augusto Neto..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Tambah Daya Gedor Lini Depan, PSIM Yogyakarta Datangkan Pemain Asal Brasil Augusto Neto

Jumat, 3 November 2023 - 10:08 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Laskar Mataram PSIM Yogyakarta kini menambah skuadnya dengan mendatangkan pemain asing untuk mempertajam lini depan. Kali ini PSIM Yogyakarta pun resmi mendatangkan penyerang asal Brasil, Augusto Neto.

Kedatangannya ke PSIM Yogyakarta melengkapi jatah pemain asing yang bisa dimainkan PSIM Yogya dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/2024. Sebelumnya, PSIM Yogyakarta telah merekrut Kim Bong-Jin sebagai pemain asing.

Penyerang bernama lengkap Augusto Carvalho da Silva Neto ini sebelumnya telah membela beberapa klub di berbagai negara. Fortaleza dan Santa Rita (Brazil), Canelas 2010 dan Pedras Rubras (Portugal), Rangers (Hong Kong), dan Al-Mina’a SC (Irak). Augusto terakhir membela Flamurtari FC, klub sepak bola kasta kedua Albania.

Augusto sendiri mengungkapkan bahwa dirinya bergabung dengan PSIM Yogyakarta menjadi pengalaman pertamanya bermain di Indonesia. Ia mengaku merasa senang telah bergabung dengan PSIM Jogja.

“Saya senang akan bermain di Indonesia. Merupakan impian saya bermain di negara ini. Apalagi PSIM Jogja merupakan klub besar di Indonesia,” ujar Neto.

Sementara manajer Tim PSIM Yogyakarta, Razzi Taruna menyambut baik kedatangan Neto di skuad PSIM. Penyerang Brasil ini digadang-gadang mampu menambah daya gedor PSIM Yogya.

“Kami merasa senang Neto sudah bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Semoga segera bisa menyesuaikan dengan tim, fisiknya lekas bugar, dan siap untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tutur Razzi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
Viral