Hempaskan Persijap Jepara 1-0, PSIM Yogya Lolos 8 Besar Liga 2.
Sumber :
  • tvone

Hempaskan Persijap Jepara 1-0, PSIM Yogya Lolos 8 Besar Liga 2

Selasa, 30 November 2021 - 21:30 WIB

Yogyakarta, DIY - Gol Arif Satyayudha Alkanza di menit 37 babak pertama tak terbalaskan lagi, menghantarkan PSIM Yogyakarta lolos 8 besar. Pada laga penutup di grup C Liga 2 tahun 2021 di Stadion Manahan Solo Selasa (30/11) tersebut, PSIM berhasil menghempaskan Persijap Jepara 1-0. Pelatih Seto Nurdiyantoro menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas kerja keras seluruh permainnya. 

"..  terimakasih para pemain telah bekerja keras, hingga babak kedua meski kelelahan namun seluruh pemain telah berjuang.... terimakasih dan syukur kepada Tuhan sudah diijinkan Lolos 8 Besar," ungkapnya. 

Menurut Seto, permainan para punggawa Laskar Mataram yang langsung tancap gas sejak menit awal, disiplin permainan antar lini yang apik meski beberapa kesalahan sempat terjadi. Namun, pada menit 37 babak pertama, gol kemenangan PSIM Yogya terlahir berkat Arif Satyayudha Alkanza. Gol PSIM Yogya ini membuat Persijap Jepara mulai bangkit dan mencoba menekan PSIM Yogya. 

Salah satu pemain PSIM, Arbeta Rokyawan menyampaikan, kemenangan di laga penentuan ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Yogyakarta dan para suporter PSIM.  "... 3 poin ini membawa kami ke 8 besar, ke depan semoga bisa lebih baik, terimasih untuk para suporter.. dukungan kalian selalu menyertai kami," ungkapnya. 

Kini tugas di 8 besar telah menanti para punggawa PSIM Yogya. Seto berharap pemainnya bisa kembali berlatih dan mempersiapkan diri. 

"....persiapan PSIM Yogyakarta saat nanti menghadapi 8 besar, akan kembali berlatih. Saya juga berharap para pemainnya terus bermain lebih baik di 8 besar nanti."pungkasnya.(Nuryanto/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral