Pelatih PSIS Gilbert Agius saat memimpin latihan anak buahnya di PSIS Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Lanjutan Liga 1, PSIS Semarang Akan Peras Keringat Demi Sikat Persita

Rabu, 8 November 2023 - 22:03 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS Semarang akan kembali berlaga di Stadion Jatidiri pada Kamis (9/11/23), dalam lanjutan Liga 1. Fortes dkk akan menjamu tamunya Persita Tangerang.

Menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut, coach PSIS Gilbert Agius mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bekerja keras meski lawannya berada dibawah PSIS klasemen sementara. Para pemain diminta tidak meremehkan lawannya tersebut.

"Persiapan kami cukup bagus, dan ini sama seperti laga-laga sebelumnya. kami akan kerja keras lagi untuk pertandingan lawan Persita," jelas Gilbert saat konperensi pers jelang pertandingan, Rabu (8/11/23) di Semarang.

Menurut pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut, Persita merupakan tim yang cukup bagus, sehingga laga nanti akan menjadi laga yang cukup menarik.

"Semua tim di Indonesia bagus. Kami harus konsentrasi dan pemain harus bisa mengendalikan tempo untuk membuat sesuatu yang bagus, kemenangan untuk tim," tegasnya.

Sementara itu, penyerang PSIS asal Timor Leste Gali Freitas mengungkapkan bahwa PSIS sudah mengambil pelajaran dari laga sebelumnya untuk bisa menampilkan permainan lebih baik lawan Persita.

"Persiapan seperti biasa dan kami sudah ambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya kemarin dan saat ini semua pemain siap untuk pertandingan lawan Persita," tekadnya. (tjs/buz)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral