Para pemain Persiba mengamankan diri dari para suporter di halaman mako Brimob Polda Kaltim menunggu bisa kembali ke hotel, Minggu malam, 12/11/2023..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Persiba

Suporter Ngamuk Tim Kesayangan Keok Lawan 10 Orang, Pemain Persiba sampai Minta Tolong ke Brimob

Senin, 13 November 2023 - 16:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Para pemain klub Persiba Balikpapan mengamankan diri ke Markas Brimob Polda Kaltim, di Staal Kuda Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Minggu (12/11/2023). 

Mereka meminta pertolongna ke Mako Brimob seusai diamuk suporter karena menelan kekalahan 1-3 melawan Persewar Waropen. 

Para pemain Persiba menunggu di Mako Brimob sampai para suporter Beruang Madu kembali tenang. Anggota kepolisian pun mengamankan para pemain dan ofisial dari para suporter dengan barikade.

Ketika suasana kondusif, mereka kembali ke hotel di Jalan Sjarifuddin Joes.

Sebelumnya, para suporter berkumpul dan berteriak ke bus para pemain dan ofisial karena kecewa Persiba kalah di Stadion Batakan.

Padahal, Persiba unggul jumlah pemain ketika menghadapi Persewar. Para pemain Persiba tidak dapat keluar dari tekanan lawan sejak babak pertama.

"Pemain kehilangan ritme setelah lima menit pertama pertandingan babak pertama. Saya juga bingung kenapa. Pressing juga tidak jalan. Padahal saat latihan, mereka luar biasa. Tapi saat main justru begitu," kata Pelatih Persiba, Nil Maizar, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral