Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Bhayangkara FC Amankan Puncak Klasemen Sementara Liga 1 Usai Pecundangin Persipura Dua Gol Tanpa Balas

Jumat, 3 Desember 2021 - 01:52 WIB

Magelang, Jawa Tengah - Bhayangkara FC yang terus mendapatkan tekanan dari para pesaingnya, bisa sedikit bernafas tenang. Di pekan ke 15 yang berlangsung Kamis (2/12/2021) sore, The Guardian berhasil mengamankan tiga angka dari Persipura Jayapura. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pertandingan antara Persipura kontra Bhayangkara berlangsung seru. The Guardian yang tertahan oleh PSIS di laga sebelumnya, tak mau terlambat panas dan langsung menciptakan sejumlah peluang di depan gawang Persipura.

Anderson Salles dan Dendy Sulistyawan bergantian mengancam gawang tim Mutiara Hitam yang dikawal oleh Fitrul Dwi, tapi berhasil dimentahkan. Gelombang serangan Bhayangkara baru membuahkan hasil di menit ke 40, Adam Alis sukses menaklukkan ketangguhan Fitrul, Bhayangkara unggul 1-0 di babak pertama.

Adam Alis dkk semakin beringas di babak kedua, lagi-lagi Anderson Salles dan Dendy Sulistyawan menggoyang pertahanan Persipura. Namun pasukan Mutiara hitam juga sempat merespon dengan baik melalui tendangan bebas Da Conceicao, tapi belum cukup untuk menggetarkan gawang Awan Setho.

Memasuki menit ke 77, serangan Bhayangkara kembali membuahkan hasil. Lagi-lagi Adam Alis memaksa Fitrul memungut bola dari dalam gawangnya, skor berubah 2-0 untuk Bhayangkara FC. Keunggulan ini berhasil dipertahankan hingga laga usai , Bhayangkara sukses mengamankan puncak klasemen Liga 1 untuk sementara dengan 33 poin. (bpi/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral