Delvin Rumbino..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Lini Tengah PSIS Pincang Akibat Delvin Rumbino Cedera dan Harus Menepi 6 Bulan

Senin, 20 November 2023 - 21:31 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang harus memutar otak untuk mengembangkan lini tengahnya. Hal itu akibat cederanya salah satu gelandang andalan, Delvin Rumbino.

Delvin harus menepi lama setelah mengalami cedera saat membeli PSIS melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu. Saat itu PSIS meraih kemenangan telak PSIS 4-0.

Cedera Delvin Rumbino pada awalnya diharapkan cepat pulih. Tapi hasil pemeriksaan dokter pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami benturan dan cedera pada lututnya. Setelah diobservasi oleh dokter tim PSIS, cedera pada lutut tersebut diprediksi membuat Delvin harus asen hingga akhir musim.

"Benturan dengan lawan lalu diperiksa dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut melalui MRI pada lutut kanannya ditemukan ada masalah dan harus dilakukan rekonstruksi sehingga diprediksi absen hingga akhir musim atau absen sekitar enam bulan," jelas dokter tim PSIS, Radityo Haryo.

Ia menambahkan, saat ini Delvin harus istirahat untuk pemulihan dan terus dilakukan diobservasi pemulihan dan dipercepat dengan bantuan fisioterapi agar bisa segera kembali ke lapangan. (tjs/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral