Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan.
Sumber :
  • Instagram - Arthur Irawan

Ini Misi Arthur Irawan Jika Jadi Ketua Umum PSSI 

Jumat, 24 November 2023 - 21:06 WIB

tvOnenews.com - Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan mengungkapkan alasannya untuk memilih Persik sebagai tempatnya bukan hanya bermain bola, tapi untuk mewujudkan mimpinya memajukan sepak bola Indonesia. 

Arthur membagikan video tentang tujuannya bergabung dengan Persik Kediri. 

"Saya di Persik bukan cuma cari keuntungan, tapi ketika sudah masuk ke klub sepak bola, waktu, usaha dan tenaga di sepak bola itu jadi jatuh cinta," kata Arthur dikutip Jumat (24/11/2023). 

Arthur mengakui nilai yang ada dalam Persik Kediri masuk dalam nilainya dalam melihat kehidupan. Mengingat dia juga merupakan pemilik saham dari sponsor Persik, tentu Arthur bisa maju dalam bursa calon Ketua Umum PSSI

Arthur pun mengakui masih banyak yang lebih berkompetensi untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Namun jika berandai-andai, ternyata Arthur punya misi tersendiri jika menjadi Ketua Umum PSSI. 

"Pertamanya ada banyak yang jauh lebih kompeten dari Ketua Umum PSSI. Kalau 'if' mungkin kalau dari saya itu sisi pembinaan ya, jadi grassroot, dari akademi, dari fasilitas, kita perbanyak fasilitas, lapangan bola adn lain lain," kata Arthur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral