Bali United.
Sumber :
  • Bali United

Bali United Percaya Diri Bisa Menang Atas Stallion Laguna FC di Piala AFC

Selasa, 28 November 2023 - 17:28 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan para pemainnya dalam motivasi sangat tinggi untuk memetik kemenangan dari Stallion Laguna FC pada laga kelima fase grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (29/11).

“Kami memiliki persiapan yang baik dan pemain kami sangat termotivasi di setiap latihan,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengungkapkan, para pemain sudah latihan secara fisik, taktik, dan teknik agar bisa memetik poin penuh pada laga nanti.

Selain itu, Bali United memiliki modal berharga setelah meraih kemenangan 2-1 atas Madura United pada kompetisi domestik Liga 1 Indonesia, Kamis (23/11).

“Kami saat ini ada di posisi ketiga di Liga 1 Indonesia. Sebelumnya kami mengalahkan Madura, salah satu tim sulit pada laga tandang dan pemain kami sekarang percaya diri melawan Filipina,” ucap pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu.

Selain kesiapan latihan pemain dan bekal kepercayaan diri, lanjut dia, ada keuntungan lain yang dikantongi Bali United yakni bermain di kandang dengan rumput asli di Stadion Dipta. Sedangkan Stallion Laguna FC terbiasa menggunakan rumput sintetis atau rumput buatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral