Tim PSS Sleman. (Dok.PSS).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Siap Rebut Poin Penuh di Kandang PSIS Semarang

Jumat, 1 Desember 2023 - 12:23 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman akan dijamu PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Jatidiri, Minggu 3 Desember 2023. Pasukan Super Elang Jawa terus menggeber persiapan guna meraih hasil maksimal.

Pelatih Risto Vidakovic ingin melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan kedua. Pada laga debutnya sebagai pelatih PSS, Risto sukses meraih kemenangan dengan mengalahkan Barito Putera 2-1 pada 26 November lalu.

Melawan PSIS, juru taktik kelahiran Montenegro itu mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan cepat Laskar Mahesa Jenar.

"PSIS menurut saya adalah tim yang sangat kuat dengan gaya permainan menyerang. Apalagi, kita tahu di sana banyak pemain bagus yang berpengalaman," kata dia dikutip dari laman resmi klub, Jumat (1/12/2023).

Risto menyebut, gaya permainan menyerang tersebut bisa saja menjadi pembeda di lapangan. Namun ia menegaskan bahwa timnya tidak gentar dan siap memenangi laga.

"Hal itu tentu akan menjadi pembeda tersendiri. Akan tetapi PSS tentu tidak ingin kalah dan bersiap untuk itu," ujarnya.

Meski bermain di kandang lawan, optimisme Risto tidak surut. Pelatih berusia 51 tahun itu tetap mengusung target menang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral