Menpora RI Dito Ariotedjo Bersama Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.
Sumber :
  • Kemenpora/Egan

Dapat Pujian dari Menpora dalam Menggelar Laga Kandang, Bos Persib Akui Belajar dari Kesalahan

Rabu, 13 Desember 2023 - 10:11 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung mendapatkan pujian dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo atas ketertiban Persib dalam menggelar laga kandang Liga 1

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengklaim Persib menjadi satu-satunya tim yang menjual tiket secara daring dan dibatasi satu identitas satu tiket. 

"Sesuatu yang kita banggakan karena secara sistem ticketing dan gate system kita diakui oleh pihak lain, oleh Pak Menpora," kata Teddy Tjahjono. 

Tak hanya menjual tiket secara terbatas, Persib pun menggunakan sistem penukaran tiket dan keamanan berlapis sehingga orang-orang yang berada di stadion adalah yang benar-benar memiliki tiket. 

Teddy tak mengelak jika apa yang dilakukan Persib adalah imbas kerusuhan di dunia sepak bola termasuk apa yang menimpa Persib dalam beberapa tahun terakhir. 

"Apalagi dengan kejadian-kejadian kerusuhan akhir-akhir ini, menunjukkan bahwa memang sepak bola Indonesia perlu menggunakan suatu sistem yang bisa mencegah kerusuhan dan membuat suasana menonton menjadi aman dan nyaman," kata Teddy. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral