Mantan pemain Persib Bandung Jonathan Bauman dan Christian Bekamenga.
Sumber :
  • Okezone & Bola.net

Meredup saat Bermain di Liga Indonesia, 5 Pemain Asing Ini Justru Jadi Bintang saat Berkarier di Luar Negeri: Kebanyakan Mantan Persib!

Senin, 18 Desember 2023 - 17:07 WIB

tvOnenews.com - Pemain asing ini memiliki karier yang tak terlalu bagus saat berlaga di Liga Indonesia dan justru menjadi bintang saat berkarier di luar negeri, bahkan kebanyakan dari mereka pernah memperkuat Persib Bandung.

Liga Indonesia merupakan kompetisi sepak bola tertinggi di tanah air dan didalamnya diisi oleh para talenta terbaik lokal maupun asing.

Tetapi banyak dari pemain asing ataupun lokal yang pada akhirnya gagal bersaing saat merumput di kompetisi Liga Indonesia.

Alasan yang paling utama meredupnya performa mereka di Liga Indonesia adalah sulit beradaptasi dengan cuaca, lapangan pertandingan, ataupun taktik pelatih.

Namun siapa yang menyangka para pemain asing ini justru tergolong sukses saat meninggalkan Liga Indonesia, bahkan menjadi bintang di sana.

Dikutip dari kanal YouTube Cerita Bola Toplist, berikut adalah daftar pemain asing yang karirrnya moncer saat meninggalkan Liga Indonesia.

1. Jonathan Bauman

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral