Latihan Fokus dan Konsentrasi, Laskar Mataram Siap Beraksi di 8 Besar,Rabu (8/12/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Fokus dan Konsentrasi! PSIM Yogyakarta Bersiap Kontra Dewa United

Rabu, 8 Desember 2021 - 23:19 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta siap beraksi pada 8 Besar Liga 2 Musim 2021. Coach Seto Nurdiyantoro, berharap pemain lebih fokus dan konsentrasi menghadapi setiap laga kontra Dewa United. 

PSIM Yogyakarta terus menggeber persiapan tim jelang laga perdana babak delapan besar melawan Dewa United, yang akan dilaksanakan pada 16 Desember mendatang. 

Ditemui usai memimpin sesi latihan di stadion Mandala Krida, Rabu (8/12/2021), Seto menegaskan jika dirinya tidak mempermasalahkan siapa pun lawan yang akan dihadapi PSIM di laga perdana. 

“Di babak delapan besar tentu semua tim sama, semua merupakan tim terbaik di babak penyisihan, jadi siapa pun yang akan menjadi lawan nantinya tentu kita sudah harus fokus dan konsentrasi,” ucap Seto. 

Pelatih berlisensi AFC Pro ini menambahkan jika Dewa United bukanlah tim yang bisa dianggap remeh, mengingat mereka memiliki kualitas pemain dan pelatih yang cukup bagus. Seto menambahkan jika dibutuhkan konsentrasi dan fokus yang lebih jika anak asuhnya ingin meraih hasil positif di laga perdana nanti. 

“Lawan Dewa United saya pikir dengan materi pemain, kualitas pelatih, fasilitas mumpuni dan beberapa aspek lainnya, artinya konsentrasi kita harus lebih dari sebelumnya dan harapannya semoga hasil positif untuk kami,” pungkas Seto. 

Disinggung mengenai jadwal pertandingan yang dilaksanakan dalam rentang waktu yang cukup dekat, Seto menilai jika jadwal pertandingan yang ada bukanlah jadwal kompetisi yang ideal. Diketahui, jika berjalan sesuai rencana, maka Laskar Mataram akan melakoni pertandingan pada tanggal 16, 20, dan 23 Desember. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral