Konferensi Pers.
Sumber :
  • Sukri

PSMS Medan Ditahan Imbang Persiraja Banda Aceh, Miftahudin: Saya Minta Maaf

Minggu, 7 Januari 2024 - 14:34 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Skuad PSMS Medan ditahan imbang Persiraja Banda Aceh   tanpa gol pada laga perdana 12 besar grup X Pegadaian Liga 2 2023-2024 di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, pada Sabtu (6/1/2024).

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengaku dalam keterangan persnya meminta maaf kepada pendukung, lantaran belum bisa memberi hasil yang terbaik.

“Saya mohon maaf kepada seluruh pendukung serta pemain karena belum bisa memberi hasil yang maksimal pada pertandingan kandang kali ini,” ujar Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, Sabtu (6/1/2024).

Di babak pertama laga Derby Sumut ini, tim asuhan Miftahudin Mukson tampak menguasai permainan dengan terus menyerang pertahanan Persiraja Banda Aceh. Meski tampil dominan, namun tidak satupun gol mampu tercipta oleh pemain PSMS Medan.

Pada babak kedua, permainan saling serang terlihat antara PSMS Medan dan Persiraja. Sejumlah taktik dan pergantian pemain dilakukan Miftahudin dan Achamad Zulkufili namun hingga akhir peluit panjang kedudukan masih imbang tanpa gol.

Mukson menambahkan, skuat yang diturunkan juga merupakan para pemain dan striker terbaik. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada PSMS Medan, sehingga harus berbagi point kepada Persiraja Banda Aceh.

Pelatih PSMS medan juga enggan berkomentar terkait bagaimana evaluasi pemain, dengan hasil yang kurang memuaskan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral