Sempat Dibuat Tak Nyaman oleh Luis Milla, Ini Alasan Nick Kuipers Setuju Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • Tvonenews/Dwi

Sempat Dibuat Tak Nyaman oleh Luis Milla, Ini Alasan Nick Kuipers Setuju Perpanjang Kontrak dengan Persib Bandung

Jumat, 9 Februari 2024 - 14:29 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Nick Kuipers memperpanjang ikatan kontrak di Persib hingga 2025. Ini membuatnya berpeluang menjadi pemain asing terlama yang tampil untuk klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Bek asal Belanda ini bergabung pada transfer window paruh musim Liga 1 2019. Kerasan berada di Bandung, Kuipers tidak ragu untuk menerima proposal ekstensi kontrak. Istri dan anaknya juga nyaman berada di Kota Kembang.

"Itu karena saya senang berada di Bandung dan mau lebih lama lagi. Saya senang tinggal lebih lama di Persib, hingga 2025," tutur Kuipers ketika ditemui wartawan di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (9/2).

"Saya melihat ke depan untuk memainkan lebih banyak pertandingan bersama tim ini. Itu adalah alasannya, keluarga saya senang ada di sini, saya juga senang berada di sini, jadi kami semua senang," imbuhnya.

Sudah 4,5 tahun Kuipers bermain untuk Persib sejak direkrut pada era kepelatihan Robert Rene Alberts. Dengan perpanjangan durasi kerjasama, dia memiliki peluang untuk jadi pemain asing paling awet.

Sebelumnya, Hilton Moreira dan Vladimir Vujovic menjadi dua pemain asing yang bermain lebih dari tiga musim di Persib. Sang pemain pun merasa bangga jika bisa memegang rekor tersebut.

Dia sebenarnya sempat terpinggirkan di awal musim 2023/2024. Namanya nyaris terdepak dari Persib saat masih dinahkodai Luis Milla. Namun Kuipers bangkit dan menjadi andalan Bojan Hodak sejak ditunjuk menjadi nahkoda tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral