Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :
  • Istimewa

Bojan Hodak Lihat Sisi Positif dari Lini Serang Persib Bandung

Senin, 12 Februari 2024 - 10:33 WIB

tvOnenews.com - Bojan Hodak menilai ada banyak kemajuan di sektor penyerangan Persib Bandung. Dua gol di laga pekan ke-24 melawan Persis Solo jadi acuan sang pelatih untuk menilai pemain depannya semakin padu.

Persib bandung sempat melalui tiga pertandingan tanpa bisa mencetak gol. Pemainnya mandul ketika bermain melawan PSM, Persik dan Bali United. Paceklik bisa diakhiri berkat gol yang dicetak Stefano Beltrame dan Ciro Alves.

Kredit poin diberikan Bojan kepada bomber andalan Persib Bandung, David da Silva. Karena sang striker bisa berkontribusi berkat dua assist yang dihasilkan. Salah satunya berupa umpan silang akurat yang bisa membuat Stefano Beltrame mencetak gol debut.

"Saya rasa secara penyerangan dia cukup bagus, dia tidak hanya mencetak gol tetapi memberikan assist kepada Stefano, crossing yang fantastis. Dia juga memberi assist kepada Ciro," ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (11/2/2024).

David da Silva merupakan pemain yang ditempatkan sebagai ujung tombak. Dia juga kini memimpin daftar top skorer di Persib dengan 14 golnya. Namun sang pemain tidak egois karena bertindak juga sebagai pelayan.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi lini depan Maung Bandung yang sudah semakin cair. Apalagi permainan Stefano Beltrame yang di awal kedatangannya menuai kritik kini sudah lebih menyatu sebagai gelandang serang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral