Bos Persib, Umuh Muchtar.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Bos Persib Bandung Beri Pesan di Pemilu, Marc Klok Antusias Ramaikan TPS

Rabu, 14 Februari 2024 - 16:59 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menggunakan hak pilih di pemilu 2024. Dia melakukan pemungutan suara di TPS 11, Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung, Rabu (14/2/2024).

Umuh mengaku senang masih bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi rakyat Indonesia ini. Dia berharap pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih bisa menepati janjinya saat kampanye.

"Ya mudah-mudahan siapa yang terpilih insya Allah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat di Indonesia tetap maju, aman dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan," ujar Umuh usai mencoblos.

Harapan untuk sepakbola yang lebih maju juga tentu dilayangkan bos Persib Bandung ini. Menurutnya dalam beberapa tahun terakhir, sudah mulai ada pergerakan ke arah yang positif sejak PSSI dipimpin oleh Erick Thohir.

Nantinya dengan hadirnya Presiden terpilih, sosok tersebut bisa memberikan dampak yang lebih positif lagi untuk sepakbola Indonesia.

"Untuk presiden yang terpilih sekarang, sepakbola kita mudah-mudahan lebih maju lagi. Ini maaf saya bukan memuji Erick Thohir, dia sudah ada kemajuan sama perubahan untuk sepakbola Indonesia," imbuh Umuh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral