Pemain Persib, Ezra Walian.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Kontrak Bersama Persib akan Habis, Ezra Walian Belum Tahu Nasibnya Musim Depan

Senin, 19 Februari 2024 - 15:17 WIB

tvOnenews.com - Ikatan kontrak Ezra Walian bersama Persib Bandung akan selesai tahun ini. Sang pemain ini berharap segera ada tindak lanjut dari pihak manajemen terkait masa depannya di klub.

Pemain kelahiran Belanda tersebut sudah berbicara dengan manajemen klub. Hanya saja hingga saat ini belum ada tawaran untuk ekstensi kontrak. Hal itu membuatnya harap-harap cemas dengan kelanjutan karir di skuat Maung Bandung.

"Aku bicara dengan manajemen tapi belum tanda tangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak," kata Ezra saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (19/2/2024)

Ezra didaratkan oleh Persib Bandung pada Maret 2021 lalu. Setelah masa kerjasama dengan PSM usai, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu langsung dibajak Maung Bandung dengan durasi kontrak tiga tahun.

Menurutnya kontrak bersama Persib akan selesai pada akhir musim ini. Jika asumsinya Maung Bandung bisa melaju ke final championship series dan jadi juara, maka kontraknya rampung di akhir Mei.

"Sampai liga selesai. Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai. Atau mungkin tiga bulan, empat bulan (ke depan), aku tidak tahu," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral