Pelatih Persib Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Paceklik Poin Penuh dan Terancam Terjungkal, Kemenangan Jadi Harga Mati bagi Persib Bandung

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:28 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kemenangan menjadi target utama Persib ketika bertamu ke markas Barito Putera. Hasil positif dibutuhkan untuk tetap bersaing di posisi empat besar dan membuka jalur ke championship series.

Laga tandang pekan ke-25 akan dimainkan pada Jumat (23/2/2024) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul. Persiapan matang dengan durasi yang ideal dikatakan pelatih Persib Bojan Hodak sebagai modal untuk membawa tiga angka dari Yogyakarta.

"Persiapan kami berjalan dengan bagus dan saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers jelang laga di Ruangan Meeting UNY, Yogyakarta, Kamis (22/2/2024).

Kemenangan menjadi hal yang penting karena di empat laga sebelumnya, Persib selalu gagal menang. Meski ketika berjumpa dengan Persis, Ciro Alves dan kawan-kawan sudah tampil baik.

Sayangnya penampilan apik tidak cukup karena ada kesalahan yang membuat lawan menyamakan skor menjadi 2-2. "Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tetapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu," lanjutnya.

Kegagalan menang di empat matchday terakhir membuat perolehan poin macet. Dari 12 angka yang memungkinkan diraih, hanya tiga yang bisa didapat. Rinciannya adalah tiga laga imbang melawan PSM, Bali United dan Persis serta satu kekalahan di tangan Persik. Saat ini, Persib berada di urutan ketiga dengan 41 poin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral