Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez.
Sumber :
  • Persib

Bhayangkara FC Kalah Lagi, Sumardji: Pecat Pelatihnya

Kamis, 22 Februari 2024 - 20:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, mengultimatum pelatih Mario Gomez setelah tim berjuluk The Guardian tersebut kembali menelan kekalahan di Liga 1 musim ini. 

Bhayangkara FC kalah 1-4 dari PSS Sleman, Kamis (22/2/2024). Sumardji pun kecewa dan berulang kali menyuarakannya di tribun penonton Stadion STIK, Jakarta. 

Menjelang turun minum, Sumardji sempat menghampiri para pemain dan pelatih di tepi lapangan, untuk kemudian memberikan instruksi dan arahan kepada mereka.

Pada menit ke-70, atau setelah PSS mencetak gol keempatnya melalui penalti Ricky Cawor, Sumardji sempat terlihat meninggalkan tribun, dan berkata kepada para pewarta agar sang pelatih asal Argentina itu dipecat.

“Pulang dulu (saya). Pecat saja pelatihnya,” kata Sumardji kepada para pewarta sambil menepuk dahinya dan berjalan meninggalkan tribun.

Setelah pertandingan, Sumardji kembali ditemui para pewarta. Pada kesempatan tersebut, sosok yang juga merupakan anggota polisi aktif itu berkata bahwa ia masih memberikan tenggat waktu kepada pelatih Gomez untuk memperbaiki kinerja Bhayangkara.

“Saya berikan tenggang waktu kepada pelatih, kalau dia masih tetap kondisi seperti ini ya terpaksa konsekuensinya seperti akad kontrak ya harus mundur,” tutur Sumardji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral