Pemain Persib, Nick Kuipers.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Persib Vs PSIS: Usaha Maung Bandung Rebut Posisi Runner Up di Tengah Tren Negatif

Minggu, 25 Februari 2024 - 14:12 WIB

tvOnenews.com - Laga pekan ke-26 akan mempertemukan dua klub papan atas Liga 1. Persib Bandung yang sementara menempati posisi ketiga akan menjamu PSIS Semarang yang bertengger di peringkat kedua.

Pertandingan akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024). Kemenangan dibidik kedua kesebelasan untuk tetap memantapkan posisinya di zona empat besar papan klasemen.

Masing-masing tim juga di laga sebelumnya bernasib sama. Baik Persib dan PSIS harus puas bermain imbang dan kecolongan di menit akhir. Persib dipaksa meraih satu poin ketika berhadapan dengan Barito Putera karena kebobolan di menit 90 dari sepak pojok.

Sama halnya dengan PSIS yang kemasukan saat injury time babak kedua. Prosesnya juga dari tendangan sudut dan gawang Adi Satryo jebol oleh tandukan penjaga gawang, Sonny Stevens.

Beruntung, posisi kedua tim di klasemen juga tidak tergeser di pekan ke-25. Karena Bali United yang berada di peringkat keempat juga ditahan imbang PSM 0-0.

Bagi pelatih Persib, Bojan Hodak, laga melawan PSIS punya kenangan manis. Karena di putaran pertama lalu, dia meraih kemenangan perdana bersama Maung Bandung sejak ditunjuk menggantikan Luis Milla dengan menekuk Mahesa Jenar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral