Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Revisi Kartu Merah Dadakan Komdis PSSI Buat Pelatih Persib Murka: Lucu dan Tidak Profesional!

Selasa, 27 Februari 2024 - 23:27 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak murka dengan keputusan mendadak yang didapat Persib jelang laga Liga 1 melawan PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024). 

Nick Kuipers yang disiapkan bermain sebagai starter dinyatakan terkena skorsing hingga harus absen.

Sebaliknya, Alberto Rodriguez yang mendapat kartu merah di laga melawan Barito Putera di pekan ke-25 justru diberi lampu hijau untuk bermain.

Ini tentu jadi kabar mengejutkan bagi sang pelatih. Dia mengaku baru mendapatkan surat dari Komdis PSSI beberapa jam jelang pertandingan. Bagi Bojan Hodak, keputusan tersebut merupakan hal konyol dan pertama kali dialaminya sepanjang karir sepakbolanya.

"Saya mau mengatakan bahwa ada hal sangat lucu terjadi, dalam 30 tahun karir saya di sepakbola profesional, saya belum pernah merasakan situasi, di hari pertandingan, Komdis federasi mengirimkan surat bahwa ada satu pemain bisa bermain dan ada pemain lainnya tidak bisa bermain," kata Bojan Hodak usai laga.

Keputusan ini didasari kejadian di laga menghadapi Barito Putera sebelumnya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (24/2/2024) lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral