Pesepak bola Malut United Wawan Febrianto (tengah) berusaha melewati hadangan pesepak bola Semen Padang Risna Prahalabenta (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/

Lolos ke Liga 1, Semen Padang akan Perkuat Skuad

Kamis, 29 Februari 2024 - 21:40 WIB

tvOnenews.com - Semen Padang siap memperkuat skuad setelah dipastikan mendapat tiket lolos ke Liga 1 musim depan.

Tiket tersebut didapatkan Semen Padang seusai mengalahkan Malut United dengan skor 1-0 di leg kedua babak semifinal Liga 2 2023/2024.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (29/2), Semen Padang unggul lewat gol Ahmad Iwan (22').

Komisaris PT Kabau Sirah Khairul Jasmi mengungkapkan akan terbuka dengan manajemen dan pelatih untuk mencari pemain-pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat tim.

"Mungkin itu tergantung dari permintaan pelatih, tapi kayaknya ada beberapa tambahan (pemain) agar lebih kuat. Untuk kuota pemain asing pun mesti dirembukkan dengan manajemen Kabau Sirah dan nantinya akan menerima masukan dari pelatih bagaimana yang bagus," kata Komisaris PT Kabau Sirah Khairul Jasmi saat dihubungi pewarta via telepon pada Kamis.

Satu-satunya klub di bawah naungan BUMN tersebut puasa panjang tiga tahun dari gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral