Thomas Doll Ungkap Kabar Buruk Jelang Persija Vs Dewa United.
Sumber :
  • Media Persija

Thomas Doll Ungkap Kabar Buruk Jelang Persija Vs Dewa United

Jumat, 1 Maret 2024 - 21:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan timnya dalam kondisi pincang karena tiga pemain andalan tidak dalam kondisi fit jelang bersua Dewa United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (2/3/2024). 

Gustavo Almeida dan Maciej Gajos dipastikan absen. Kemudian bek tengah Ondrej Kundela juga diragukan karena mengalami kendala di tubuhnya.

"Persiapan kali ini mungkin cuma singkat karena berderetan dengan jadwal yang cukup padat, dari segi pemain mungkin ada beberapa yang lesu. Kami mau hasil yang baik dan meraih kemenangan kembali," kata Doll dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (1/3/2024).

"Kondisi sekarang Gustavo sedang ada keluhan di lutut, Gajos sakit. Kudy (Kudela) juga bilang tidak enak badan," tutur Doll. 

Walau banyak pilar yang absen, Doll mendapatkan angin segar karena sejumlah nama-nama penting akan kembali bergabung dengan skuad. 

Firza Andika, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Dony Tri Pamungkas yang dipastikan bisa masuk ke dalam skuad ketika bersua Dewa United.

"Untungnya ada Firza, Riko Simanjuntak, Andritany dan Doni yang sebelumnya sakit sudah sembuh," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral