Pantang Anggap Remeh, Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan RANS Nusantara.
Sumber :
  • Tvonenews/Dwi RB

Pantang Anggap Remeh, Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan RANS Nusantara

Sabtu, 2 Maret 2024 - 19:52 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung pantang memandang enteng RANS Nusantara yang jadi lawan di pekan ke-27 Liga 1 2023-2024. Bojan Hodak mewaspadai potensi Tavinho dan kawan-kawan untuk bangkit.

Kedua kesebelasan akan bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024) malam. Bagi Persib, laga ini harus dimenangkan jika mau terus berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Tapi untuk bisa mendapatkan tiga poin, sang pelatih mengatakan tim asuhannya akan diadang lawan berat. Catatan RANS tidak menang pada sepuluh pertandingan terakhirnya dikesampingkan Bojan.

Dia juga menyoroti pergantian pelatih yang baru dilakukan RANS. Eduardo Almeida didepak dari kursi pelatih dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker.

"Ini akan menjadi laga yang berat, RANS tidak dalam laju yang bagus dalam beberapa laga terakhir tetapi mereka mengubah pelatihnya," ujar Bojan di konferensi pers jelang laga di Yogyakarta, Sabtu (2/3/2024).

Baginya kehadiran pelatih baru bisa memberi dampak yang besar. Dari sisi taktikal, strategi Francis Wewengkang tentu belum diketahui oleh pihak Persib. Hal itu diakui Bojan bisa memberikan kejutan.

Efek lainnya adalah faktor psikologis dari pemain. Hadirnya pelatih baru memberikan suasana yang baru dalam tim. Motivasi pemain juga akan lebih tinggi terutama pemain yang minim kesempatan karena ingin membuktikan pada nahkoda tim yang baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral