Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame tak sabar hadapi Persija.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Pemain Asing Persib Antusias Main di El Clasico, Penasaran Kekuatan Persija

Rabu, 6 Maret 2024 - 13:55 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Duel klasik antara Persib dan Persija ditatap serius Stefano Beltrame. Pemain asal Italia itu tidak sabar berpartisipasi di laga yang punya gengsi tinggi tersebut.

Second striker Maung Bandung ini baru didatangkan pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Karena itu, dia baru akan mencicipi partai bertajuk el clasico Indonesia tersebut pada Sabtu (9/3/2024) mendatang.

Kemenangan pun jadi target yang diburu oleh mantan pemain Juventus tersebut. Dia punya optimisme bisa mengantongi tiga poin dan mempertahankan harga diri klub ketika menghadapi sang rival.

"Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan," kata Stefano Beltrame di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (6/3/2024).

Mengenai sejarah rivalitas dan makna pertandingan melawan Persija, Stefano sudah menghimpun informasi. Karena itu, dia begitu gatal untuk memainkan laga melawan Persija dan merasakan atmosfernya.

"Ya saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim serta internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini," kata gelandang yang mengenakan nomor punggung 93 tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral