Pelatih Persija Thomas Doll.
Sumber :
  • Media Persija

Thomas Doll Berharap Banding Hukuman Persib Dikabulkan

Rabu, 6 Maret 2024 - 21:23 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap banding Persib Bandung soal hukuman menggelar pertandingan tanpa penonton dikabulkan Komisi Banding (Komding) PSSI.

Thomas Doll ingin pertandingan antara Persib melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024) bisa dihadiri suporter.

Persib dikenai hukuman tersebut setelah kerusuhan penonton di luar perimeter stadion usai pertandingan melawan PSIS Semarang pada 27 Februari.

“Semoga (Persib) tidak (terkena hukuman). Sepak bola adalah emosi dengan para penggemar," kata Doll usai memimpin latihan tim Persija di Lapangan Nirwana Park, Depok, Rabu.

"Menurut saya, tentu pendukung kami tidak bisa pergi ke Bandung. Namun semoga ada penonton, karena tidak bagus saat kita memainkan derby terpenting di Indonesia tanpa penonton,” kata Doll, yang menyebut kehadiran penonton bakal motivasi pemain.

Doll juga menyoroti pemilihan waktu kickoff pukul 15.00 WIB karena menurutnya pertandingan besar mestinya dimainkan dalam suhu ideal, dan digelar dengan sorotan lampu untuk menghasilkan pemandangan bagus di stadion.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral