Laga Persib vs Persija.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Duel Klasik Persib Vs Persija: Tak Melulu Adu Gengsi 

Kamis, 7 Maret 2024 - 13:48 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Duel klasik ditatap Persib dan Persija dengan kepercayaan diri tinggi. Masing-masing tim sedang on fire jelang laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Memang atmosfer pertandingan akan berkurang karena pertandingan digelar tertutup tanpa penonton. Sebab Persib dikenai sanksi Komdis PSSI dilarang menggelar satu laga kandang dengan menghadirkan suporter.

Namun bukan berarti aura pertarungan dua klub yang eksis sejak era Perserikatan ini akan hambar. Tetap ada pertaruhan gengsi kedua tim, apalagi baik dari Persib dan Persija baru meraih kemenangan telak.

Maung Bandung dalam dua laga terakhir sukses meraih kemenangan melawan PSIS 3-0 dan RANS Nusantara 4-0. Tujuh gol tanpa kebobolan memperlihatkan dominasi skuat asuhan Bojan Hodak tersebut.

Sedangkan Macan Kemayoran kini sedang berada dalam momentum bangkit. Tim besutan Thomas Doll ini sempat menelan kekalahan di pekan ke-24 hingga 26. Tetapi moril pemain sudah kembali karena di pekan 27 mampu menang telak dari Dewa United dengan skor 4-1.

Kedua tim baru menggapai kemenangan dengan mencetak empat gol. Diharapkan pertandingan ini bisa kembali tercipta banyak gol dan membuat laga menjadi semakin menarik. Meski dari catatan pertemuan, duel klasik ini lebih sering berakhir dengan jumlah gol minim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral