Hasil Liga 1: Dewa United Libas Persikabo.
Sumber :
  • ANTARA

Hasil Liga 1: Dewa United Libas Persikabo

Kamis, 7 Maret 2024 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewa United meraih kemenangan 2-1 atas Persikabo pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/3/2024).

Perolehan tiga poin membawa klub tersebut naik ke posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Persikabo semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 17 poin, demikian catatan laman resmi Liga Indonesia.

Setelah kedua tim saling mencari kelemahan lawan masing-masing pada fase awal laga, Persikabo mendapat peluang bagus untuk memecah kebuntuan. Dimas Drajad menerima umpan terobosan dan melepaskan tembakan yang mengenai kaki kiper Sonny Stevens.

Dewa segera merespon. Jose Porteria menembakkan bola yang dapat ditepis kiper Persikabo, bola pantul disambar Septian Bagaskara terlalu keras sehingga melambung meninggalkan lapangan.

Dewa akhirnya mengemas gol pembukaan pada menit ke-20. Ricky Kambuaya merangsek masuk kotak penalti, sepakannya masih terkena kiper Persikabo namun upaya bek Syahrul Lasinari untuk membuang bola malah berujung gol bunuh diri.

Penyerang Filipina Porteria menggandakan keunggulan Dewa pada menit ke-22. Feby Eka menyusup masuk ke sisi kiri kotak penalti Persikabo, sebelum kemudian mengirimkan umpan tarik yang mudah saja disambar Porteria.

Persikabo mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-29. Dimas Drajad menerima umpan panjang, lolos dari perangkap offside, dan mengecoh kiper Sonny Stevens untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Dewa yang kosong.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral