Pelatih Kiper Persebaya Update Kondisi Cedera Ernando Ari.
Sumber :
  • ANTARA/Rizal Hanafi

Kabar Baik, Pelatih Persebaya Jelaskan Kondisi Terkini Cedera Ernando Ari

Jumat, 15 Maret 2024 - 15:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen, mengatakan kondisi Ernando Ari Sutaryadi semakin membaik setelah sempat mengalami cedera.

Kondisi yang semakin membaik membuat Ernando telah kembali ke lapangan. Sang kiper pun sudah dua kali mengikuti sesi latihan bersama skuad Persebaya. 

"Dia sudah kembali dan sudah dua kali ikut latihan, sehingga di masuk dalam daftar pemain cadangan," ujar Benyamin.

Ernando Ari mengalami cedera ketika berusaha mengantisipasi eksekusi tendangan bebas pemain Bhayangkara FC Matias Mier bulan lalu. 

Benyamin menjelaskan Ernando Ari membutuhkan istirahat, akibat terlalu seringnya bertanding baik bersama Persebaya Surabaya maupun Timnas Indonesia.

Dia menambahkan akan terus memantau perkembangan kiper asal Semarang itu sampai ke arah positif, namun akibat dari cedera bahu yang dialami membuatnya harus absen juga dalam dua pertandingan internasional bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya memilih memanggil Nadeo Arga Winata (Borneo FC), Muhammad Riyandi (Persis Solo) dan Ady Satryo (PSIS Semarang).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral