Persib berbagi iftar.
Sumber :
  • Persib

Bulan Ramadhan, Persib Bandung Bagikan Iftar 

Kamis, 28 Maret 2024 - 08:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, Faris Abdul Hafizh dan Sheva Sanggasi membagikan iftar di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (27/3/2024). 

Pada bulan penuh berkah ini Dedi mengakui pembagian iftar sebagai cara untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bandung dan khsuusnya Bobotoh. 

"Bagus sekalian silaturahmi sama warga sekitar, bobotoh, jadi kegiatan positif ini terus berkelanjutan, jangan sampai hari ini saja, Mudah-mudahan membawa positif buat Persib, buat bobotoh dan semua warga Bandung," kata Dedi. 

Pembagian iftar ini diakui Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat sebagai cara Persib membantu sesama.

"Kita ingin memberikan kemudahan bagi rekan rekan yang musafir dalam perjalanan itu sendiri. Insya Allah bahwa semuanya juga ingin mencari keberkahan dari itu sendiri, tetap mencari rida Allah SWT," kata Andang. 

"Persib ingin berbagi terus kepada sesama dan ingin memberikan manfaat kepada sesama khususnya di Bulan Ramadhan," kata Andang. (hfp)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral