Konferensi pers Persib.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Gagal Menang dari Bhayangkara FC, Bojan Hodak: Permasalahan Persib Hanya Dalam Mencetak Gol

Jumat, 29 Maret 2024 - 02:14 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Misi meraih kemenangan di laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 gagal dikantongi Persib. Bermain di kandang sendiri, Maung Bandung dipaksa berbagi angka dengan Bhayangkara FC.

Hasil imbang 0-0 menghentikan laju Persib yang di empat pertandingan sebelumnya selalu menang. Usaha untuk memetik tiga angka dilakukan dengan bermain menekan dan banyak melancarkan serangan tapi tidak satu pun berbuah gol.

Sang pelatih, Bojan Hodak mengatakan timnya tampil dengan baik untuk sektor pertahanan. Karena nyaris tidak ada peluang berbahaya yang bisa didapat oleh tim tamu selama jalannya pertandingan.

"Jika anda melihat dan menganalisa permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik," kata Bojan Hodak di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (28/3/2024).

Maju ke lini tengah, dia juga merasa bahwa absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar tidak begitu berdampak. Karena Rachmat Irianto yang baru kembali dari tugas bersama tim nasional bisa menjaga stabilitas sektor tengah.

Debutan di laga ini, Muhammad Adzikry juga dinilai tampil baik. Pemain muda Maung Bandung ini bermain agresif dan bisa lugas mengawal Radja Nainggolan di pusat permainan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral