Pemain PSIM Yogyakarta usai mengalahkan Sulut United (Kamis,23/12/2021) lalu.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Tiga Pemain PSIM Yogyakarta Dilanda Cedera Jelang Kontra RANS Cilegon

Sabtu, 25 Desember 2021 - 08:21 WIB

Yogyakarta, DIY - Tiga pemain PSIM Yogyakarta mengalami cedera saat laga menghadapi Sulut United lada laga 8 besar liga 2 musim 2021. Ketiga pemain akan dipantau perkembangan kondisinya menjelang laga perdana babak 4 besar kontra RANS Cilegon.

Fisioterapi PSIM Yogyakarta, Sigit Pramudya mengabarkan kondisi 3 pemain Laskar Mataram yang mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan, pada pertandingan melawan Sulut United, Kamis (23/12/2021).

“Pasca match kita ada 3 pemain yang cedera. Insyaallah semua akan kita MRI (Magnetic Resonance Imaging) hari ini. Jadi kita masih akan menunggu hasil MRI,” pungkas Sigit.

Diketahui, ketiga pemain Laskar Mataram itu adalah Yudha Alkanza, Sugeng Efendi dan Hapidin. Yudha mengalami masalah pada kakinya dan harus ditarik keluar pada menit 37′, sedangkan Sugeng Efendi mengalami masalah pada saat mendrible bola ke arah kotak pinalti lawan dan harus digantikan oleh Firman Septian di menit 63′.

Sementara itu Hapidin harus digantikan oleh Nanda Nurrandi usai mengalami benturan dengan pemain Sulut United. Sigit juga menegaskan jika sampai saat ini punggawa Laskar Mataram yang lain dalam kondisi baik dan tidak mengalami masalah apa pun.

Sementara itu dalam sesi Post Match Press Conference, Seto Nurdiyantoro sempat menjelaskan jika dengan melihat kondisi Yudha Alkanza, maka kemungkinan besar pemain masa depan PSIM itu diragukan tampil di babak semifinal melawan RANS Cilegon.

“Yudha kemungkinan besar tidak bisa tampil di babak semifinal. Dipertandingan ini Yudha tidak dalam kondisi 100 persen tapi tetap kami coba, karena dari tim medis oke, Yudha siap, artinya risiko kami tanggung,” ujar Seto. (Nuryanto/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral