Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Nick Kuipiers.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Persib Sesalkan Gagal Amankan Slot ke Championship Series Liga 1 di Pekan 31

Selasa, 16 April 2024 - 15:46 WIB

tvOnenews.com - Puasa kemenangan yang kini dialami disesalkan Bojan Hodak. Pelatih Persib asal Kroasia ini menilai seharusnya Maung Bandung sudah menyegel satu tiket lolos ke championship series.

Tampil melawan Persita di laga pekan ke-31, David da Silva dan kawan-kawan harus puas dengan raihan satu poin dalam laga yang berkesudahan 3-3. Sebelumnya, Persib juga ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0.

Padahal secara hitungan di atas kertas, kans untuk meraih kemenangan begitu besar karena tampil melawan dua tim papan bawah. Hal ini membuat perbedaharaan poin di klasemen macet.

Saat ini Persib ada di urutan kedua dengan 56 poin, unggul empat poin dari Bali United yang kalah dari Persikabo di pekan ke-31. Sedangkan Madura United, PSIS dan Persik yang juga berpeluang lolos ke empat besar belum bertanding.

"Kami masih berada di posisi kedua jadi kami masih memimpin dari Bali. Tapi kami membuat hidup menjadi lebih sulit di dua pertandingan terakhir," keluh Bojan saat diwawancara di Bali, Senin (15/4/2024).

Kini tersisa tiga laga di regular series dan penting bagi Persib untuk kembali ke jalur kemenangan. Bojan menuntut pemainnya untuk tampil lebih baik dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral