Maman Abdurrahman dan Rafa Abdurrahman.
Sumber :
  • Persija Jakarta

Sejarah Tercipta di Persija Jakarta, Ayah-Anak Satu Tim untuk Pertama Kalinya di Liga Indonesia

Rabu, 1 Mei 2024 - 18:00 WIB

tvOnenews.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menciptakan sejarah sebagai pemain pertama yang main bareng anaknya di Liga Indonesia.

Rafa Abdurrahman, anak dari Maman, dimainkan dalam pertandingan terakhir Persija di Liga 1 2023/2024 ketika menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (30/4).

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Macan Kemayoran itu, Maman masuk di menit ke-69 untuk menggantikan Ryo Matsumura, selagi Rafa dimainkan pada menit ke-93 untuk menggantikan Hanif Sjahbandi.

Berbicara setelah pertandingan, Maman pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih Thomas Doll karena memberikan kesempatan langka ini.

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih sama Coach Thomas, sama staf, sama Persija karena telah memberikan kesempatan saya bermain bersama anak saya. Itu hal yang luar biasa, istimewa. Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi sama Coach Thomas yang telah memberikan sesuatu yang istimewa buat saya,” ujar Maman pada konferensi pers setelah pertandingan usai.

Tak ketinggalan, Rafa juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Thomas Doll karena mendapatkan kesempatan bermain bareng sang ayah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral