Pratama Arhan unjuk kebolehan juggling setelah menerima beasiswa di Udinus Semarang, Selasa (11/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Jadi Pemain Muda Terbaik di Piala AFF, Ini Impian Pratama Arhan

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:53 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Berbagai kesibukan di dunia sepak bola telah menanti Pratama Arhan pada tahun 2022 ini. Selain harus segera kembali bergabung dengan PSIS Semarang untuk berlaga di Liga 1 Indonesia, ia juga harus menyiapkan diri untuk memperkuat timnas yang akan berlaga di Piala AFF U-23.

Terkait karir sepak bolanya ke depan, pemuda kelahiran Blora, 21 Desember 2001 itu mengungkapkan keinginannya untuk bermain di luar negeri.

"Iya saya sendiri ingin melanjutkan karir sepakbola saya di luar (negeri). Kalo keinginan saya sendiri sih penginnya main di tim idola saya sejak kecil Manchester City," ujar Pratama Arhan usai acara penyerahan penghargaan dan beasiswa di kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Selasa (11/1/2022).

Ia mengatakan belum mengetahui klub mana saja yang melamar dirinya, termasuk klub asal Korea Selatan. Pemain muda terbaik di Piala AFF itu menyerahkan seluruh keputusan kepada agen yang menaunginya.

"Belum tahu, (club Korea) saya juga kurang tahu mungkin hanya rumor tapi enggak tahu juga karena itu agen saya yang dihubungi," jelas dia.

Namun, saat ini ia menegaskan masih tetap berlaga di liga 1 Indonesia, membela PSIS Semarang.

"Pertandingan dalam waktu dekat ini saya akan pergi ke Bali, PSIS lagi di liga 1," tegas Arhan.(Didiet Cordiaz/Buz)

 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral