Pelatih dan Ofisial PSM Makassar.
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

12 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Pelatih PSM Makassar: Saya Harap dapat Mengalahkan Persebaya Surabaya

Jumat, 14 Januari 2022 - 01:59 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Laga Klasik bakal tersaji di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali pada Jumat hari ini yang mempertemukan Skuad Juku Eja Pasukan Ramang PSM Makassar menghadapi Skuad Bajul Ijo Persebaya Surabaya.
 
Skuad Asuhan Joop Gall bakal tampil percaya diri menghadapi Persebaya Surabaya yang dalam 12 pertandingan terakhir tidak pernah kalah.

"Tentu saja kami puas dengan hasil yang kita dapatlkan dalam laga lawan Madura dan ini memberikan kepercayaan diri lebih kepada para pemain dan juga terkhusus tujuh atau delapan pertandingan sebelumnya yang tidak banyak gol yang kita dapatkan. Kita bandingkan saja analoginya seperti petinju yang kalah yang banyak kena pukulan kemukanya yang pusing atau oleng, nah, inilah yang dirasakan PSM Makassar dan perlu ada perubahan dan pada saat itu terjadi tentu saja level kepercayaan diri menurun dan tugas kita menaikkan level itu dan hasil kemarin melawan Madura United kita sudah mendapatkan seperti tambahan keprcayaan diri lah, selangkah demi selangkah bisa diperbaiki sesuai kemauan pelatih," Ungkap Pelatih PSM Makassar.

12 pertandingan tidak pernah kalah tentu saja menjadi pertandingan yang sulit bagi kita dan menantang secara statistik 12 pertandingan tidak pernah kalah tapi saya berharap bisa mengalahkan Persebaya Surabaya. Ujar Joop Gall dalam sesi jumpa media pada Kamis (13/1/2022).
 
Skuad Juku Eja pasukan Ramang PSM Makassar juga menambah amunisi asing dengan sudah terdaftarnya Adam mitter pada PT.liga Indonesia Baru dan bisa memperkuat PSM Makassar pada laga melawan Persebaya Surabaya,Jumat besok.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral