JPSM Makassar Lawan Persik Kediri Berakhir Imbang 0-0.
Sumber :
  • Tim Tvone-Abdullah daeng sirua

PSM Makassar Lawan Persik Kediri Berakhir Imbang 0-0, Joop Gall: Saya Tahu Ini Pertandingan Sulit

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:33 WIB


Makassar, Sulawesi Selatan - Lanjutan pertandingan pekan ke 20 antara skuad Juku Eja Pasukan Ramang PSM Makassar melawan skuad Macan Putih Persik Kediri berakhir tanpa gol 0-0 di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (18/1/2022).

Kedua kesebelasan PSM Makassar dan Persik Kediri berbagi satu poin yang membuat PSM Makassar bertahan di peringkat ke 11 klasemen sementara dengan raihan 24 poin hingga pekan ke 20 BRI Liga 1. Sementara persik Kediri juga bertahan di posisi 14 dengan raihan 20 poin.

"Saya tahu pertandingan kali ini akan sulit bagi kita jadi memang saya prediksi ini menjadi pertandingan yang keras," ujar Joop Gall, pada sesi jumpa media usai laga selasa (18/1/2022).

Lebih lanjut, Joop Gall menuturkan yang saya lihat dari pertandingan sebelumnya adalah para pemain sepertinya mempersulit rekan setimnya dengan berdiri terlalu statis.

"Terlalu berdiam jadi orang yang memegang bola tidak tahu opsi-opsi apa yang dia miliki, yang saya mau dari tim saya yang sudah kita latihkan sebelumnya lebih berani lagi untuk bermain kedepan dengan melakukan gerakan-gerakan tanpa bola yang berfungsi baik dengan memberikan opsi kepada pemegang bola. Seperti pertandingan tadi kita terlalu statis tidak memberikan opsi dan sepertinya kita memberikan kado kepada lawan kita yang dengan gampang melakukan pembelaan," jelasnya.

Sementara itu, Patrick Kallon, yang menemani pelatih dalam jumpa media mengatakan pertandingan melawan Persik Kediri cukup sengit dan saling jual beli serangan, namun hasilnya kurang bagus.

"Kita berbagi poin, kami para pemain sudah menjalankan antisipasi dengan baik, tetapi kami hanya dapat satu poin, untuk kedepannya kami akan mencuri tiga poin," kata Patrick

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral