Gading Marten Presiden klub Persik Kediri.
Sumber :
  • tvone - yusuf saputro

Gading Marten Resmi Jadi Presiden Baru Klub Persik Kediri

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:16 WIB

Kediri, Jawa Timur - Klub sepakbola Persik Kediri lakukan perombakan manajemen secara besar-besaran. Artis dan pesohor tanah air, Gading Marten, ditunjuk sebagai Presiden Klub.

Dalam press rilis yang disampaikan media officer Persik Kediri, Rabu (9/3/2022) malam, Gading Marten resmi menjadi Presiden Klub Persik Kediri menggantikan Abdul Hakim Bafagih. Sebelumnya Gading menempati posisi Vice President Marketing.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya mengatakan, pergantian posisi di sebuah organisasi adalah hal yang wajar.  

"Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," kata Windra.

Perubahan manajemen ini menyusul adanya akuisisi kepemilikan saham Persik Kediri dari keluarga Bafagih, politisi asli Kota Kediri kepada PT Astar Asia Global (AAG). Selain perubahan kepemilikan, Persik Kediri juga mengenalkan pimpinan barunya yaitu Rawindra Ditya sebagai Direktur Utama.

Alasan utama adanya pergantian pemilik klub dan jajaran manajemen Persik Kediri adalah demi membangun kultur modern dalam industri olahraga. Persik Kediri sebagai peserta Liga 1 diharapkan dapat berkembang menjadi klub modern.

Sosok Gading yang cukup aktif di bidang olahraga khususnya sepakbola dan pemahamannya mengenai pembentukan sebuah brand, diharapkan dapat membantu mengemas Persik Kediri menjadi klub yang lebih menarik, bagi seluruh lapisan masyarakat. (Yusuf Saputro/rey)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral