Bek PSIS Alfreanda Dewangga (biru) bertekad meredam serangan penyerang jangkung Bhayangkara FC..
Sumber :
  • tim tvone - teguh joko sutrisno

Pemain Belakang PSIS Siap Adu Bola dengan Gelandang Bhayangkara FC

Sabtu, 12 Maret 2022 - 15:40 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Dua misi berbeda akan tersaji dalam laga penting PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/3/2022) malam.

Laskar Mahesa Jenar berupaya menyapu bersih seluruh poin yang tersisa dalam 5 laga ke depan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Sementara itu, The Guardians memiliki misi memaksimalkan kesempatan agar bisa merebut gelar juara. 

Ditunjang oleh kekuatan pemainnya, seperti para gelandang bertubuh jangkung, Herman Dzumafo dan N’Douassel beserta gelandang penyerangnya, Andik Vermansyah, Bhayangkara FC siap menjalankan misinya di pertandingan nanti.

Tentu saja, lini belakang PSIS tak akan tinggal diam. Duet pemain belakang yang tangguh yaitu Alfreanda Dewangga  dan Kapten Wallace Costa siap menghadang. Coach PSIS, Dragan Djukanovic yakin betul dengan pemain andalannya tersebut.

"Saya percaya pemain saya akan bisa tampil seratus persen dan konsentrasi penuh untuk meredam pemain Bhayangkara," tutur Dragan.

Sementara itu, pemain belakang PSIS, Alfreanda Dewangga siap bertarung di posisi mana pun dan tak gentar dengan postur tubuh penyerang lawan.

"Kami siap meladeni bola-bola udara dan crossing. Mau ditempatkan di posisi mana pun, baik bek tengah maupun bek sayap, saya siap menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih," jelas Dewangga. (Teguh Joko Sutrisno/Ard)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral