Tim PSS Sleman (Dok PSS).
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

PSS Sleman vs Persipura, Kemenangan Harga Mati Lolos Degradasi

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:17 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan bertemu Persipura Jayapura pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (20/3/2022) malam. Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Super Elja untuk lolos dari jurang degradasi.

Laga penting ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Terlebih kedua tim masih berjuang untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Wander Luiz dan kolega saat ini berada di urutan 14 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Mereka hanya terpaut 6 angka dari Mutiara Hitam yang menghuni zona degradasi di posisi 16.

Kemenangan akan membuat PSS Sleman aman dari ancaman degradasi. Pelatih I Putu Gede mengaku laga melawan Persipura ibarat partai final yang wajib dimenangkan.

"Menjelang pertandingan besok (hari ini) kami tim PSS Sleman siap menghadapi pertandingan melawan Persipura. Bagi kami pertandingan final," ujar Putu Gede pada sesi jumpa pers virtual jelang laga.

Namun langkah PSS Sleman untuk meraih kemenangan tidaklah mudah. Mereka masih belum bisa diperkuat sejumlah pemain.

Kapten Bagus Nirwanto dan Syaiful Ramadhan harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Juninho, Rifaldi Bawuo, dan Mahdi Albar masih berkutat dengan cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral