Tragis, Persipura turun kasta.
Sumber :
  • Twitter @Persipura63

Tragis, Persipura Turun Kasta

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:57 WIB

Jakarta - Tim asal Papua, Persipura Jayapura akhirnya harus menerima pil pahit, terdegradasi turun ke kasta kedua kompetisi sepakbola Indonesia, meski tim mutiara hitam menang 3-0 dari Persita Tanggerang di laga terakhirnya.

Usai laga tim mutiara hitam harus menunggu hasil laga lainya,  yang masih menyisakan beberapa menit yaitu persib versus barito putera serta Persija versus Pss Sleman.  Para pemain serta official pun harap-harap cemas seusai menyudahi laga, sambil menyaksikan melalui telfon selulernya.

Setelah mengetahui bahwa dua rival berhasil meraih poin, kesedihanpun nampak dari raut wajah para pemain Persipura. Beberapa pemainpun terlihat tersungkur menangis di pingir lapangan, salah satunya yaitu pemain muda wulf worota yang bermain di laga ini.

Sebagian pemainpun coba menenangkan pemain lainya. Sambil berjalan menuju ruang ganti stadion Kompyang Sujana Bali.

Pelatih Persipura Angel Alfredo vera yang hadir dalam sesi jumpa pers, tak kuat menahan air matanya kala memberikan keterangan hasil laga ini.

" saya belum bisa bicara apa-apa, tim ini luar biasa, apa yang sudah terjadi tidak bisa diubah, " ucap Alfredo sambil menahan air matanya didepan awak media.

Alfredo pun tak kuasa menahan tangis saat meninggalkan ruangan Press Conference. Keluar dari stadion para pemain serta official tertunduk lesu, Kesedihan masih nampak dari raut wajah para pemain,  sambil berjalan gontai para pemain dihibur teriakan para fans yang menanti di pinggir bus.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral