Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kiper PSIS Diduga Terlibat Pengeroyokan Anggota Brimob, Manajemen Siap Dampingi Jandia

Selasa, 10 Mei 2022 - 04:37 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra diduga terlibat dalam pengeroyokan seorang anggota Brimob Polda Sumatera Barat. 

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya baru mendengar dari media mengenai kejadian tersebut. Tapi apapun kejadiannya, manajemen PSIS akan menghormati proses hukum yang ada.

“Kami baru baca di media. Kami hormati kasus hukum yang ada, kemudian kami juga mengedepankan asas praduga tak bersalah terhadap kiper kami Jandia Eka Putra,” kata Yoyok, dikutip pada Selasa (10/5/2022).

Yoyok menambahkan, manajemen tentu akan membantu Jandia dalam menghadapi permasalahannya. Jika diperlukan pihaknya akan memberi bantuan hukum.

“Kalau diperlukan, kami juga akan dampingi Jandia secara hukum dalam kasus tersebut,” tegas Yoyok Sukawi.

Sebelumnya diberitakan, kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra dikabarkan terlibat pengeroyokan terhadap seorang anggota Brimob saat beraktifitas di Pantai Pasir Jambak, Padang, Sumatera Barat pada Minggu (8/5/2022) kemarin.

Ia dikabarkan sedang bermain bola di pantai bersama beberapa orang. Kemduian ada rombongan keluarga yang juga berwisata di tempat itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral